It's Monday!

Wah, da lama banget yah gw ga apdet ne blog! Ga inget kapan terakir apdet dan bingung juga mau apdet apa.

Tapi lagi pingin banget nulis dan menumpahkan sedikit perasaan, jadi ni hari gw putusin untuk nulis dikit di sini. Sia-sia juga kalo gw punya blog tapi ga dipake. So, meski isinya cemen, tapi yang penting usahanya booo..hoho..*ngles dikit*

Jadi apa yang mau gw ceritain?

Hmm, pertama kita mulai dari fakta bahwa hari ini hari Senin, hari yang oleh sebagian besar umat manusia merupakan hari penuh derita karena mengakhiri libur akhir minggu yang pueweeee banget.

Gw kuliah dari jam 9 pagi ne hari. Matakulnya Lembaga Kepresidenan, yang ngajar kita sebut aja Pak M. Seperti biasa gw selalu mereka kuliahnya si Pak M ini, karena beliau ngomongnya cepet mampus, dan tiap kuliahnya harus dibuat resume. Kuliahnya asik kayak biasa. Ne hari dia masih bahas tentang pemecatan presiden dalam konstitusi, kira-kira ga gitu beda lah kayak minggu lalu. Ehhh sialnya ne hari gw sempet 'kena' ma si Pak M. Jadi gw ngobrol dikit ma temen gw, cuma bilang satu kalimat, "Duh pingin pergi nonton nih, tapi banyak tugas..ckck...", ternyata kedengeran ma si Pak M!!!!
Trus gw berdua ditanyain, "Ada yg mau ditambahin?"
MAMPUS..
Haha, jadi gw cuma bisa ngenges ga jelas dan bilang, "Ga ada, Pak..."
astaga, betapa hebat kuping beliau..

Berikutnya ada jeda kosong sebelum gw kuliah Hubungan Internasional. Gw, Marli, n Bella pergi mam Chiz n Chic. Gw pesen orange juice yang ternyata cuma nutri sari. Asem banget pula. +_+
Abis makan, cabut dulu liat-liat DVD, soalnya gw tau nih dosen gw pasti telat mulu. Kebetulan ada The Notebook (dan cowonya looks promising!), jadi gw beli The Notebook. Padahal tadinya mau beli You Again (atas rekomendasi Iche), tapi DVDnya abis.

Trus abis itu gw menyaksikan Marli nelpon Pak Agus buat ijin kuliah pengganti dia ne hari. Denger kalo dia dibolehin ijin kul pengganti dengan kirim SMS, Bella pun berinisiatif ijin jg dgn sms. Haiyaaa..
Abis itu Marli pulang. Enaknyooo! Sementara gw ma Bella masih harus kuliah ampe sore jam 5an. Gw ma Bell pun balik ke Gedung M buat ikut kuliah selanjutnya.

Eniwei, pas balik ke Gedung M (gedung FH untar), radar pria ganteng gw berdua nunjukkin tanda-tanda adanya pria kece! Dan bukan sembarang cowok pula, ne bule euyyy!! Yah, emang dari Jumat kemaren gw ngeliat banyak penampakan bule di kampus untar tercinta ini. Ada apakah? Ya tak taulah, yg penting mata jadi segeran.

Gw berdua jalan cepet-cepet demi ngejer tu bule keren. Pirang, tinggi, dan machoo bookk..Mestinya gw turun di lante 4, tapi Bella pinginnya ikut tu Bule naek ampe lante 7. Gw ogah karena gw mahasiswa teladan yang baik (hohoohohoho..), akhirnya gw berdua turun di lante 4, dan terpaksa ikutan kuliah masing-masing. Dia ikut Hukum Perlindungan Konsumen yang dosennya cuma latah baca slide, sedangkan gw ikut Hubungan Internasional. Untung dosen gw ga bete-betein amat. Ne hari bahas ttg sengketa kepulauan Ambalat. Sengketa lama, tapi masih gada penyelesaiannya. Gw harap sih kepulauan yang direbutin ne nasibnya baik dah. Emang malang kalo jadi pulo yang letaknya di ujung-ujung. dimana -mana, makin ke ujung, makin ga keliatan dah pokoknya. Gendeng juga pemerintah kita, bukan jagain baek-baek tu pulau-pulau terluar.

Selesai kelas Hubungan Internasional, gantian kelas Hukum Pengangkutan yang diajarin Dewi Ngantuk. Tapi jangan salah lho. Gw suka ma bu dosen satu ne. Ilmunya dapet dan apdet banget. Sayang kadang-kadang ngajarnya tu ngantukin banget. Ne hari gw kena abis dah. Ngantuk banget! Ga tahan gw denger dia ngdongeng tentang kapal-kapal tubrukan lah, senggolan lah, siapa yang tanggung jawab, dsb, dsb..Mata berasa uda mau lepas dari kepala, berat parah!

Selesai kelas Pengangkutan jam setengah 3 gitu. Masih ada kuliah Perbandingan Hukum Pidana. Gw nungguin lama. Bella pulang duluan dengan ijin sms. Pak dosennya baru dateng jam 4 lebih dikit. Syukur alhamdulilah, Pak Dosen atu ne baek banget, cuma datang buat ngajar dikit n ngasih kisi-kisi ujian. Abis tu pulang.
Btw, sms bella ma Marli dibacain di depan kelas. Hahahahhha...

Keluar kelas, ternyata da jam 5 sore. Ampun deh. Gw fotokopi makalah Hub. Internasional, abis tu langsung ngibrit pulang. Di tengah jalan, lagi-lagi ketemu bule!

Bule kali ni sedikit botak di tengah kepalanya, tapi tinggi dan lengannya seksi bok. Hohohohoho..
Ehh pas lewat kumpulan ibu-ibu dan bopung-bopung di pertigaan jalan, si Bule langsung disorak-sorakin.

Ibu-ibu : "Wooowww, ada bule! Hihihihiihhi"
Bopung-bopung : "Ya ampun Mister ngapain Mister? How are you?! Fine Mister?!"

Si Bule diteriakin begitu, dan dia yang tadinya celingak-celinguk kebingungan jadi makin kebingungan setelah diketawain para ibu-ibu dan bopung-bopung tak berperikebulean tersebut.
Gw cuma bisa menatap doi kesian. Ckckckkcc.

Dan skrg gw uda terdampar di kamar kosan. Mestinya sih gw bikin tugas yg numpuk yah, tapi cape dan ngantuk bgt, eugh!

3 p i e c e s . .:

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

kasian juga tuh bule yah???? jadi bahan tertawaan,.... hahahahahaaaaaaaaaaa........

kaco tuh orang-orang. Norak. Kaya ga perna liat bule aja....

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

dapet award dari gw.. diambil yah ke blognya gw....

Fivyolen Qiu said...

hehe nice bloggg! :)
i'm newbie here :D nice to meet you.
xoxo

what time . . . ?

. . a r c h i v e s . .

. . tweet-tweetan . .

. . t e a . . b r e a k . .


ShoutMix chat widget

Followers